Rabu, 20 Februari 2013

Draw With Coffee



Semalam sejanak melihat foto Stave Jobs orang nomer satu di apple membuat saya ingin membuat gambar wajahnya. Dan setelah membuat secangkir kopi saya pun berniat membuatnya. Kertas berukuran A3 dan pensil pun di siapkan dan mulailah saya menggambar. 





Saya bukanlah orang yang pandai menggambar, namun menggambar sudah menjadi hobi saya untuk menghilangkan kejenuhan di saat pulang kantor. Sebelumnya saya lebih suka menggambar seorang wanita, wanita dengan bentuk tubuhnya yang indah itu bisa membuat saya tertantang untuk menggambar. Ya wanita memang penuh dengan keindahan, itulah mereka. 
Proses menggambar pun berlangsung lancar. Dan pada akhirnya bertemu dengan titik kebingungan untuk melanjutkan gambarnya. 


Pada titik ini saya berhenti sejenak, menghabiskan secangkir kopi saya dengan sedikit makanan kecil. Setelah saya kira istirahat saya ini cukup, saya pun melanjutkannya kembali. Sebelumnya saya sempat mencoba membuka buka kembali gambar-gambar yang di pamerkan di situs deviantart.com. Di sini saya mendapakan sebuah gambar yang di buat dengan kopi. Sebuah gambar manga yang di gambar rapi menggunakan tetesan kopi. Di sini pun saya berfikir untuk menirunya, namun saya tidak tau bagaimana caranya. Ya tentu saja simple, kopi yang saya minum ini saya habiskan setengahnya, dan setengahnya lagi untuk menggambar. 






Dan akhirnya saya membuat gambar ini dengan kopi yang setengahnya telah saya minum.










~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

+1

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Categories

Label

Categories

Blogger templates

Download

Blogger Tricks

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Labels

Popular Post

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

About the Template

Something